the all New Vario

Pemimpin pasar motor nasional, PT Astra Honda Motor (AHM), memperkuat segmen skuter otomatik (skutik) dengan melemparkan tiga skutik baru. Ketiga produk ini terdiri dari satu varian Vario Techno dan dua produk facelift New Vario serta New Beat.

( siap yang ngga' kepingin coba ?!?!

"Vario Techno sengaja diciptakan untuk menyasar segmen baru, yakni premium. Secara total diharapkan penjualan skutik Honda (semua model) bisa mencapai 90.000 unit per bulan," ungkap Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan dalam peluncuran Vario Techno, New Vario, dan New Beat di Jakarta, Kamis (23/7).


Produk terbaru ini masih mengusung mesin 4 tak SOHC 110 cc dengan radiator. Tampilan lebih agresif dan sporty. Selain itu, juga terdapat beberapa fitur baru seperti combie brake dan fitur pengaman lainnya. Produk ini ditawarkan dalam lima warna pilihan, yakni element black, integra white, acura silver, odyssey violet, dan clarity red.

Untuk New Vario dan New Beat, selain penampilan dengan desain striping baru, juga dilengkapi fitur pengaman, seperti tuas pengunci rem, dan standar samping otomatis. On the road Jakarta, New Beat ditawarkan dengan harga Rp 12,35 juta, New Vario Rp 14,85 juta, dan Vario Techno Rp 15,8

Jadi bagi yang belum punya motor , ayo serbu New Vario and New Beat !
Jadilah yang paling ok sejalanan dengan motor ini!!!
ok!

0 komentar:

Posting Komentar