Kecanggihan Teknologi di Madingku

Kediri-Kecanggihan teknologi nampaknya tak akan pernah bisa lepas dari setiap karya anak bangsa. Meskipun kategori adalah School Mading Contest namun aroma teknologi masih terus melekat. Karya mading yang terpampang di disain semenarik mungkin dengan berbagai bentuk. Tak hanya identik dengan penempelan artikel-artikel di setiap mading, beberapa mading bahkan dilengkapi dengan layar monitor, komputer dan berbagai kecanggihan teknologi lain untuk membuat mading semakin menarik.
Salah satunya adalah SMAN 1 Kediri yang sengaja memasang beberapa layar monitor berukuran mini untuk menampilkan profil dan gambar-gambar sesuai dengan tema yang mereka usung. Profil raja-raja Roma beserta silsilah keturunannya tersaji semakin menarik.

Lain lagi dengan mading milik SMA 2 Pare yang sengaja memfasilitasi para pengunjung yang menyaksikan mading dengan sebuah komputer. Komputer tersebut tentunya juga dapat dimanfaatkan para pengunjung.
Dengan berbagai kreatifitas tersebut tentu saja diharapkan tahun depan akan ada event yang sama dengan tingkat kreatifitas peserta yang semakin berkembang.(adj)

0 komentar:

Posting Komentar