Membosankan diawal...!!!

Kediri-"Membosankan di awal..!" itulah tanggapan beberapa penonton yang sebagian besar adalah para pelajar ketika menyaksikan School Band Contest siang hari ini, Selasa (4/8) di IKCC. Penampilan beberapa peserta band di awal acara dinilai jauh dari kriteria penilaian baik dari segi kreatifitas, skill dan performa. Para penonton yang hadir malah dibuat bosan.
Namun semakin sore ternyata kekecewaan penonton di awal acara akhirnya terbayar oleh penampilan beberapa peserta yang tampil memukau baik dari suara sang vokalis maupun kemahiran dalam memainkan alat musik. Juri pun kembali bersemangat memberikan penilaian kepada para peserta band. Beberapa diantara penampilan peserta Band Contest yang mampu menyedot perhatian juri dan para penonton adalah Delapan Band dari SMAN 8 Kediri, Fullday Band dari SMAN 1 Kediri.

Atraktif itulah komentar yang di lontarkan juri untuk Fullday Band. Riuh suara suporter pun menambah meriah suasana mendekati akhir acara.

Para penonton yang rela duduk di karpet pun mulai menikmati keseruan suasana saat band-band penutup tampil. Beberapa grup band tampil atraktif dengan gaya andalan masing-masing berusaha memukau penonton dan para dewan juri. Salah seorang vokalis band bahkan sempat turun dari atas panggung untuk berjabat tangan dengan para juri sebagai tanda hormat.
School Band Contest yang diikuti oleh para pelajar se-Eks karisidenan Kediri tahun ini benar-benar disambut antusias baik oleh para peserta maupun para penonton yang datang untuk memberikan dukungan. Harapan untuk menang membawa nama besar sekolah masing-masing itulah yang menjadi semangat para peserta lomba. Apalagi ini adalah seleksi tahap ke-2 bagi peserta School Band Contest.

Tak hanya Band Contest saja yang unjuk gigi pada hari ini, para peserta mading pun masih terlihat bersemangat menjaga stand-stand mading mereka. Meskipun kelelahan, semangat untuk menjadi yang terbaik masih terpancar dari raut wajah mereka menyambut para pengunjung dan juri yang datang mengunjungi stand mading.
Terlihat salah seorang sisiwa dari SMAK Petra Kediri menyambut dan sedikit mempresentasekan mading yang saat itu dikunjungi dewan juri. (adj)

4 komentar:

Sayuri-Chan^^ mengatakan...

emang mboseni tow kak???

emang tdi bandnya petra g' maen ???

smaktra_01 mengatakan...

gg jadi deg...

ada yang berhalangan hadir cz sakit

adeg dtang j k IKCC

Sayuri-Chan^^ mengatakan...

kak, tw g' yg ngisi comment nie sp hayo ?

smaktra_01 mengatakan...

tue uda da namae... xixixi

Posting Komentar