Final School band contest....

Kediri -Minggu (8/9) hari ini adalah final band competition yang diselenggarakan di IKCC. band yang sudah berhasil masuk kesepuluh besar mulai unjuk kebolehan mereka diatas panggung.

Sebelumnya, mc meminta 2 band untuk check sound ke atas panggung. Band yang check sound ke atas panggung adalah Sweet Band ( SMAN 1 Kediri) yang anggotanya terdiri dari perempuan dan The Cat Rock Band ( SMPN 2 Pare). Kedua band ini menampilkan lagu "Let's Get The Beat " pada saat check sound. Walaupun hanya check sound, mereka sudah memukau para penonton di IKCC.

Seperti pada Band Competition sebelumnya, para peserta harus membawakan 3 buah lagu. Dua buah lagu wajib, yaitu "Let's Get The Beat dan Beraksi" dan sebuah lagu bebas. Dalam band competition kali ini, para juri hanya akan menilai saja tanpa memberikan komentar.

Band yang pertama kali tampil adalah Mayor - Red Band ( SMAN 2 Gereh). Semua anggota dari band ini adalah perempuan. Mereka selain membawakan 2 lagu wajib, mereka juga menyugguhkan kita dengan lagu "Malu- Malu Dong" dari T2. Dengan berkostum merah - merah seperti namanya, mereka berhasil memukau para penonton di IKCC.




Band yang kedua tampil adalah The Cat Rock (SMPN 2 Pare) yang juga melakukan check sound. Walau semua anggota band ini masih SMP, mereka tampil sama bagusnya dengan band SMA. Mereka juga menampilkan lagu Ilusi sebagai penutup.(tya)





0 komentar:

Posting Komentar